Google+

Penerimaan Murid Baru - Tehnik Yoga Meditasi April 2013

Penerimaan Murid Baru

Yayasan Taman Bukit Pangajaran dengan Ajaran Ghanta Yoga

menerima Murid baru
Bimbingan Pernafasan dan Meditasi
Jika anda benar - benar ingin belajar dan berlatih Pernapasan dan tehnik Meditasi terutama untuk Kesehatan, Teraphy diri sendiri dan orang lain, meningkatkan Percaya Diri (PD), proteksi diri dan keluarga, bisa Mendeteksi dan Mentransfer Energi ke benda/seseorang dan merasakan getaran energi alam, melancarkan bisnis dan rejeki, menambah dan membuka aura kewibawaan (bagi Pria) serta kecantikan (bagi wanita), kami siap membantu anda.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada:
Hari: Kamis, 18 April 2013
Pukul: 18.00 - selesai
Tempat: Klinik Jalasidhi, Jl. Pralina No 18 Kesiman Denpasar
SMS: 087860065000 atau 08993182858

Pendaftaran:
  • Bala Ghanta, mempelajari tehnik kawisesan (ilmu kebal, tenaga dalam dll) Level 1 Rp. 350.000,-
  • Usadha Ghanta, mempelajari tehnik pengobatan (medis dan non medis) Level 1 Rp. 350.000,-
  • Sridhana Ghanta, mempelajari tehnik manejemen rejeki (usaha/bisnis) Level 1 Rp. 500.000,-
  • Padma Negara Ghanta, mempelajari tehnik inner beauty (khusus wanita) Level 1 Rp. 500.000,-
  • Pradnya Ghanta, mempelajari tehnik mengajar. Level 1 Rp. 350.000,-
tehnik Meditasi ini tidak bisa dipelajari sekaligus, sehingga bimbingan Guru sangat diperlukan.
bagi yang telah lulus level 1, silahkan melanjutkan ke level 2 dan seterusnya.

kami GARANSI setiap murid akan mencapai tujuan dari setiap tahapan, bila murid mau menjalankan saran Guru/Pelatih. dan siap di uji dilapangan...

PENJELASAN SINGKAT AJARAN GHANTA YOGA

Ghanta Yoga adalah sebuah ajaran yang mengajarkan salah satu metode / tehnik yoga sebagai jalan spiritual untuk dapat meningkatkan kemampuan dan kesadaran sehingga mampu memperoleh kesadaran agung dan pencerahan serta memahami hakekat hidup, kehidupan, diri dan Tuhan, sesuai dengan tujuan yoga itu sendiri.

Energi Ghanta yang mengalir akan dipergunakan untuk menjalani hidup dan kehidupan, sehingga menjadi orang yang berguna baik bagi diri sendiri, keluarga maupun orang lain. Serta untuk “menunjang aktivitas keseharian hingga semakin berguna untuk menghadapi tantangan hidup”.

Diprakteknya ajaran ini mengajarkan metode spiritual yang dapat digunakan untuk mengubah semua sifat dan unsur tubuh didalam diri menjadi mujisat yang disebut TAKSU (sifat yang ungul sesuai dengan sifat aslinya.

Untuk menunjang hal tersebut maka dibuatlah kelas yang dapat diikuti semua kalangan multy-lintas Agama dan Kepercayaan yang kemudian kita sebut dengan LIFE SKILLS SPIRITUAL karena semua yang diajarkan berkaitan dangan keseharian dan sudah pasti bermanfaat dalam menjalani kehidupan sehari – hari.

Para peserta akan dituntun sedemikian rupa sehingga peserta dipastikan akan mencapai Tujuan dari kegiatan yang dipilihnya. Adapun kelas tersebut diantaranya:

KELAS KEDIGJAYAAN

Bala Ghanta, dalam kelas ini diajarkan tehnik kedigjayaan serta kawisesan sehingga setiap murid memiliki kemampuan untuk meningkatkan tenaga dalam, keteguhan, meningkatkan keberanian dan kemampuan lainnya yang bisa dipakai untuk melindungi diri dari segala serangan fisik maupun non-fisik.
Kelas ini cocok untuk para security, polisi, tentara ataupun petugas keamanan lainnya serta para pebisnis untuk penjagaan diri dan keselamatan diri.
Untuk mencapai target diatas, kelas ini dibagi menjadi 4 tahap/level.

KELAS BISNIS

Sridhana Ghanta, memberikan peningkatan keREJEKIan, mempermudah mengalirnya rejeki serta setiap usaha yang ditekuni sehingga menjadi pebisnis yang professional dan sukses dibidangnya.
Untuk mencapai target diatas, kelas ini dibagi menjadi 4 tahap/level.

KELAS PENYEMBUH

Usadha Ghanta, di kelas ini diajarkan tehnik PENYEMBUHAN berbagai penyakit medis / non-medis dengan cara mentransfer energy penyembuh dan atau menggunakan media air serta berbagai tehnik penunjang lainnya.
Para murid akan mempunyai kemampuan :
  • melihat, mengetahui, yang sering disebut dengan indra ke enam atau mata ketiga;
  • menyembuhkan penyakit;
  • proteksi diri, keluarga dan orang lain;
  • hinga akhirnya membuka praktek menjadi penyembuh di rumah masing - masing.
Untuk mencapai target diatas, kelas ini dibagi menjadi 4 tahap/level.

KELAS INNER BEAUTY

Padma Negara Ghanta, khusus diajarkan untuk wanita. Dimana dalam kelas ini akan dibangkitkan aura / pancaran energy kecantikan yang tertanam di dalam dirinya. Energinya akan memancar secara terus – menerus menambah kecantikan dari dalam (inner beauty) dan akan memberikan kesembuhan secara bertahap bagi yang menderita penyakit.
Nantinya praktisi memiliki kemampuan untuk mentransfer energi padma negara memberikan kesembuhan penyakit hingga menjadikan pasien muncul rasa percaya diri dan inner beautynya. Untuk mencapai target diatas, kelas ini dibagi menjadi 5 tahap/level.

KELAS PENGETAHUAN

Pradnya Ghanta, kelas ini akan menambah kemampuan otak dan meningkatkan kecerdasan hingga akan mempunyai kemampuan untuk menerapi anak – anak maupun dewasa dalam meningkatkan kecerdasan, daya pikir, daya ingat dalam belajar.
Untuk mencapai target diatas, kelas ini dibagi menjadi 4 tahap/level.

Hidup itu memang harus dihadapi dengan segala konsekwensinya. Untuk bisa menjalani hidup yang Sehat dan Sukses dengan memaksimalkan taksu / potensi yang ada pada diri adalah sangat mungkin dilakukan. Ghanta Yoga memberikan metode untuk mengkombinasikan ke tiga hal tersebut yang kita namai dengan istilah S3 (Sehat Sukses Spiritual).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar