Google+

dilema seorang wanita - Bisa Menjadi Sumber Sial

Wanita Bisa Jadi Sumber sial

wanita cantik penuh misteri
menikah tentu banyak pertimbangan, disamping dewasa ayu, pertalian dengan wanita yang menjadi pilihan menjadi istripun sangat menentukan masa depan kelangsungan keluarga yang akan dibina. pasalnya ada beberapa jenis perempuan yang dikatakan kurang baik untuk dinikahi.

perkawinan pada hakekatnya perbuatan mulia dan penuh tanggung jawab, selain karena adanya kesaksian masyarakat, warga lingkungan tempat tinggal serta keluarga (manusa saksi) juga kesaksian terhadap Tuhan (dewa saksi). kesaksian ini meyakinkan sekaligus mengukuhkan bahwa kedua orang mempelai (laki dan perempuan) tersebut mengikatkan dirinya menjadi pasangan suami istri. tetapi bila salah memilih pasangan wanita, konon jutru menyebabkan perkawinan tersebut "panas" atau gagal.

dalam manawa dharma sastra ada dikatakan mengenai perempuan yang pantang dipilih untuk manjadi istri. adapun beberapa ciri - ciri perempuan yang pantang dinikahi adalah:
  • tidak tumbuh bulu di kemaluannya
  • berbulu lebat di dada dan tanganya
  • tidak datang bulan (haid) meski sudah saatnya
  • berambut merah
  • badannya berbau amis
dalam sastra, wanita yang tidak tumbuh bulu di kemaluannya sering disebut "leak gundul" yang dapat menyebabkan suami yang dinikahinya cepat meninggal dunia. wanita yang berbulu lebat di dada dan tanganya dikatakan mempunai sifat sebagai penentang suami. sedangkan perempuan yang memiliki bau bada yang amis menyebabkan hubungan seksual antara keduanya tidak akan berjalan dengan baik. wanita berrambut merah yakni merupakan yang dipercayai berpenyakitan secara niskala.



(bersambung...................................)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar