Google+

Minggu, 24 Februari 2013

Pengobatan Gratis dalam rangka Hari Bakti Sosial di Bali

Pengobatan Gratis dalam rangka Hari Bakti Sosial di Bali

Peduli Warga Melalui Pengobatan Gratis

pengobatan Gratis di Bali
pengobatan Gratis di Bali
Dalam rangka memperingati HUT Cakepane, Klinik Jala Siddhi menggelar kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada warga kurang mampu di daerah Denpasar, Badung, Gianyar, Tabanan dan disekitar wilayah Bali, setiap hari.
Kegiatan pengobatan gratis ini bertujuan meningkatkan kualitas kehidupan sosial bagi masyarakat yang memerlukan perhatian khusus.
Selain pemeriksaan kesehatan, diadakan juga konsultasi masalah sosial dan kehidupan pribadi.

Pengobatan gratis bertempat di klinik jalasidhi dengan alamat jalan pralina no. 18 kesiman denpasar, tepatnya di bekas apel studio.
Acara dimulai pukul 18.00 WITA hingga pukul 21.00 WITA - SETIAP HARI

Tim usadha (medis dan non-medis) yang terlibat dalam kegiatan ini berasal dari praktisi usadha yang sudah banyak memiliki pengalaman ngengadakan pengobatan yang tersebar di wilayah Bali. diantaranya:

  • pengobatan gratis di Denpasar (di klinik jala sidhi)
  • pengobatan gratis di Badung, Bali
  • pengobatan gratis di Gianyar, Bali
  • pengobatan gratis di Klungkung, Bali
  • pengobatan gratis di Karangasem, Bali 
  • pengobatan gratis di Tabanan, Bali
  • pengobatan gratis di Negara, Bali
  • pengobatan gratis di Mataram, Lombok
  • serta , pengobatan dan konsultasi gratis di sekitar Bali Lombok lainnya


Pengobatan Gratis di Renon - Denpasar setiap hari Mingu
Pengobatan Gratis di Renon - Denpasar setiap hari Mingu
Menurut koordinator Usadha Klinik Jala sidhi, kegiatan ini mengedukasi masyarakat untuk memerhatikan kesehatannya, karena banyak penderita yang tidak memeriksakan diri secara dini akibat kendala biaya. kegiatan ini diadakan secara rutin dilakukan di klinik jala sidhi, dan sejak awal didirikan klinik tersebut, pengobatan dan konsultasi tidak pernah mematok biaya, semua diserahkan kepada masyarakat secara sukarela.

adapun kegiatan yang biasanya dilaksanakan oleh team klinik jala siddhi diantaranya:

  • pengobatan gratis medis serta non medis yang ditangani langsung oleh team usadha klinik jalasidhi, dimana secara medis penderita akan diarahkan untuk mengkonsumsi makanan herbal yang bisa dicari atau dibeli di sekitar lingkungan tempat tinggal pasien. dan secara non medis baik sakit karena ilmu hitam, santet, hingga sakit yang disebabkan oleh beban psikis akan diterapi secara holistik.
  • konsultasi bisnis yang ditangani langsung oleh team sridhana kliniki jalasidhi, dimana setiap permasalahan bisnis akan diberikan bimbingan, pemahaman dan praktek yang dijalani untuk membangun dan mengembangkan bisnis anda hingga sukses.
  • terapi anak - anak yang memiliki daya tangkap dan kesulitan belajar, hingga anak yang menderita hiperaktif, akan ditangani langsung oleh team pradnyaghata klinik jala sidhi. dimana setelah diterapi anak - anak anda akan menjadi lebih baik, lebih sehat dan sudah tentu lebih cerdas dalam menjalankan kehidupan belajarnya.
  • terapi kecantikan yang ditangani langsung oleh team padma negara klinik jalasidhi, dimana dalam terapi ini tidak hanya pembangkitan aura kecantikan saja, tetapi hingga potensi inner beauty seorang wanita akan dibangkitkan, sehingga seorang wanita akan terpancarkan pesona keanggunannya. disamping itu team padma negara juga akan menterapi segala keluhan - keluhan yang umumnya diderita oleh seorang wanita.

disamping terapi diatas, klinik jalasidhi juga memberikan konsultasi segala permasalahan yang anda hadapi dalam menjalani kehidupan ini, baik masalah pribadi, konsultasi maslah keluarga hingga konsultasi masalah sosial yang anda hadapi.

intinya, klinik jala sidhi akan melayani dan membantu anda, apapun masalah anda dengan berpedoman pada norma -norma yang umumnya berlaku.

Pengobatan Gratis di wilayah Bali
Pengobatan Gratis di wilayah Bali
dalam kesehariannya menjalankan pengobatan gratis, para praktisi usadha di klinik jalasidhi biasanya menggunakan 3 metoda, diataranya:
  1. pengobatan dari dalam, melalui makanan serta minuman
  2. pengobatan dari luar, melalui pemijatan, komunikasi, bedak, minyak, kalung, dupa serta sarana lainnya
  3. pengobatan holistik, dengan menterapi secara langsung maupun tak langsung (jarak jauh)

dengan memadukan tiga metode tersebut, pasien akan dengan cepat mengalami perkembangan ke arah lebih baik.

jadi...............

bila anda memiliki suatu permasalahan hidup, datang saja ke klinik jalasidhi

dengan ajarannya yang sudah terkenal yaitu ghanta yoga, klinik jalasidhi dibawah naungan yayasan taman bukit pengajaran akan membantu anda dengan bernafaskan yadnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar