Google+

Ramalan Jodoh dan Perkawinan berdasarkan Garis Tangan

Ramalan Jodoh dan Perkawinan berdasarkan Garis Tangan

berikut ini ramalan jodoh anda berdasarkan garis tangan, dimana ramalan ini dapat menggambarkan kapan ada akan melangsungkan pernikahan. ramalan ini baik dibaca untuk anda yang belum menikah ataupun yang belum mendapatkan jodoh. sekali lagi, ini hanyalah ramalan, jadi jangan terlalu dipercayai. adapun Ramalan Jodoh dan Perkawinan berdasarkan Garis Tangan, diantaranya:

temukan Garis Jodoh anda dibawah jari kelingging anda, di pinggir telapak tangan anda. apabila sudah ditemukan cocokkan dengan gambar-gambar ramalan garis tangan berikut ini.

Garis Tangan dekat dengan garis hati

jika anda memiliki garis jodoh 2 atau lebih, pilihlah yang terpanjang. dan bila terpanjang posisinya lebih dengat dengan garis hati, maka diramalkan anda akan menikah diusia muda, mungkin pada umur 20 tahunan.

Garis Tangan dekat denganjari kelingking

bila ternyata garis jodoh anda lebih dekat dengan jari kelingking, ini sebagai pertanda anda akan sedikit terlambat menikah, kemungkinan di usia 35 tahunan bahkan bisa sampai di usia 50 tahun. tapi jangan menyerah dulu, karena pada akhirnya anda akan menemukan pasangan yang baik.

berada ditengah-tengah antara garis hati dan jari kelingking

ini pertanda anda menikah di usia yang cukup dewasa, tidak terlalu muda ataupun terlalu tua. mungkin anda akan menikah di umur 30 tahunan.

Garis Tangannya banyak

itu artinya anda suka bergaul, anda memiliki banyak teman dekat. bila ada satu garis panjang diantara garis jodoh anda, maka itulah garis keberuntungan anda yang menupakan garis pernikahan anda. selamat meneliti..

satu garis yang amat panjang

anda hanya mencintai seseorang dengan sepenuh hati. anda akan diberkahi pernikahan yang bahagia dan panjang umur. dan anda akan mendapatkan berkah dari orang-orang disekelling anda.

ada bintang yang menempel di garis jodoh anda

itu berarti akan ada sesuatu yang baik di perjodohan anda, mungkin itu akan terjadi saat akan mau pacaran, menikah ataupun memiliki anak. perhatian dari pasangan anda juga akan meningkat.

garisnya berjalan keatas

ini pertanda keinginan anda untuk menikah semakin besar.kemungkinan anda akan menemukan pasangan ideal/lebih baik lagi, sehingga nanti anda akan mendapatkan pernikahan yang berbahagia.

garisnya berjalan kebawah

anda mungkin sedang mengalami kecapekan karena stres atau pekerjaan. anda juga terlalu hati-hati dalam memilih pasangan. bila yang sudah menikah, ini pertanda bahwa pasangan anda sudah mengakumulasi ketidakpuasan dalam dirinya, sebaiknya dibicarakan segera.
demikianlah sekilas Ramalan Jodoh dan Perkawinan berdasarkan Garis Tangan, semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. Angka Ramalan, Jitu Dan Akurat SGP/HKG 2d 3d 4d yang bisa anda menangkan silahkan anda hub <eyang woro manggolo di 082-391-772-208 Atau angka yang di berikan eyang benar2 jebol langsung 6D tak saya sangka saya menang 250 jt sudah 3 kali putaran berturut-turut saya menang sudah banyak yang lain tapi tidak ada bukti hanya eyang lha yang bisa membuktikan angka nya eyang saya sangat berterimah kasih eyang.

    BalasHapus
  2. Penghilang jerawat,pemutih wajah.pakai cream Dr pure.minat order via sms 081277771413

    BalasHapus