Google+

Mantra dan Ritual Menarik Rejeki

Mantra dan Ritual Menarik Rejeki


Presiden pertama Indonesia menjelaskan bahwa
“Manusia hidup perlu makan, untuk makan perlu uang,
untuk dapat uang bekerjalah, agar dapat pekerjaan belajarlah”. 
Dari pernyataan pidato Bung Karno ini secara tidak langsung menekankan adanya korelasi antara belajar, uang dan hidup. Sehingga semua orang butuh uang, semua orang mencari uang, semua orang mengunakan uang agar dapat hidup.

Permasalahanya terletak pada pengertian uang, bentuk uang dan sebagai pemeluk Hindu yang percaya dengan manifestasi Tuhan adalah Dewa Uang.
Setiap orang yang ditanya tentang Dewa Uang jawabanya beragam, ada yang menyebut Bhatara Sri Rambut Sedana, Bhatara Sedana, dan yang lebih menyesatkan ada yang menyebut Bank, Tuyul atau brerong.


Pendapat yang menyebut Dewa Uang adalah Bhatara Sri Rambut Sedana, Bhatara Sedana, Bhatari Melanting, Bhatari Mas Meketel, Bhatari Subadar, Bhatara Ulan Alu dan nama lainya sangat sah-sah saja. Karena prinsip kepercayaan terletak pada pekerjaan atau swadarma penyembahnya. Bhagawadgita 4.11 jelas menyebutkan:
“dengan jalan apa pun kau menyembah diriku, aku akan terima karena itu merupakan jalanku”. 
Bhagawadgita merupakan sintesa dan toleransi terbesar dari berbagai aliran pemikiran. Brahman adalah tidak terbatas, demikian pula tidak terbatas aspek-Nya. Oleh karenanya tidak pula terbatas jalan untuk mencapai-Nya. Bhagawadgita menjelaskan bahwa melaksanakan ajaran agama diserahkan kepada pilihan seseorang. Bagi Bhagawadgita manusia ideal dalam dunia ini adalah yang berbudi pekerti harmonis, yang aktif bekerja, humanitis, berusaha keras, mencari emansipasi jiwa, memiliki pengetahuan tentang Atman dan berbakti kepada Brahman.

Terkait dengan uang tidaklah salah bila diawali dengan pengertian uang itu sendiri. Uang didefinisikan sebagai alat tukar yang dapat diterima secara umum. Alat tukar itu dapat berupa benda apa pun yang dapat diterima oleh setiap orang dalam proses pertukaran barang atau jasa. Jenis uang yang beredar di masyarakat dapat dikelompokkan menjadi dua, yaitu uang kartal dan uang giral.
  1. Uang kartal terdiri dari uang kertas dan uang logam, adalah alat bayar yang sah dan wajib diterima oleh masyarakat dalam melakukan transaksi jual beli sehari-hari. 
  2. Uang giral tercipta akibat semakin mendesaknya kebutuhan akan adanya sebuah alat tukar yang lebih mudah, praktis dan aman.

Secara umum, uang memiliki fungsi sebagai perantara untuk pertukaran barang dengan barang atau jasa, sehingga menghindari perdagangan dengan cara barter. Fungsi asli uang ada tiga, yaitu sebagai alat tukar, sebagai satuan hitung, dan sebagai penyimpan nilai. Selain ketiga hal di atas, uang juga memiliki fungsi lain yang disebut sebagai fungsi turunan. Fungsi turunan itu antara lain:
  1. uang sebagai alat pembayaran yang sah, 
  2. uang sebagai alat pembayaran utang, 
  3. uang sebagai alat penimbun kekayaan, 
  4. uang sebagai alat pemindah kekayaan, 
  5. uang sebagai alat pendorong kegiatan ekonomi.

Pengertian, jenis dan fungsi uang yang sudah diuraikam di atas menyebabkan uang memiliki arti penting dalam kehidupan manusia.
Sehingga umat Hindu memuja uang sebagai salah satu manivestasi Brahman. 
Dewa Uang dalam kitab-kitab suci agama Hindu di sebut dengan nama Dewa Kuwera atau Kubera karena hurup w dan b satu rumpun dalam Bahasa Sanskerta.
Dewa Kuwera memiliki nama lain Dhanapati, Wisrawana.
Dewa Kuwera merupakan bendahara khayangan atau bendaharanya para Dewa. 
Karena bendahara khayangan sudah sewajarnyalah disembah sebagai Dewa Uang dan Dewa Kekayaan, walaupun bagi umat Hindu di Bali tidak begitu terkenal. Sehingga disinilah letak dilema dari Dewa Uang yaitu Dewa Kuwera. Walau dicari setiap waktu oleh semua umat manusia, tetapi beliau tidak dikenal. Dicari tetapi termarginalkan, terpingirkan bahkan cenderung dilupakan.

Masyarakat Hindu di Bali sudah sedikit bergeser keyakinanya kepada Dewa Kuwera.
Kearifan lokal Bali menonjolkan Bhatara Sri Rambut Sedana atau Bhatara Sri Sedana sebagai Dewa Kemakmuran dan kekayaan. Berdasarkan Etimologi kata Sri Sedana berawal dari kata:
  • "Sri" yang berarti cantik, subur, makmur, juga berarti kebahagiaan, kemuliaan. 
  • "Sedana" berakar kata dari "dana" mendapat awalan se- sehingga menjadi aktif. Kata dana merupakan kata sifat berarti derma, memberi, kemurahan. 
Sehingga Bhatara Sri Sedana berarti kekuatan Brahman dengan manifestasinya memberikan kesuburan, kemakmuran, kebahagiaan, kemuliaan, memberikan derma, memberikan kemurahan. 
Kalau disinonimkan fungsi dan tugasnya hampir sama dengan Dewa Kuwera. Wajarlah Dewa Kuwera dicari tetapi dipinggirkan, karena umat Hindu Bali sudah memiliki lokal genius yaitu Bhatara Sri Sedana.
Bhatara Sri Sedana dipuja dengan piodalan setiap 10 hari atau 6 bulan tepatnya pada Rabu Wage Wuku Klawu atau disebut juga dengan nama Buda Wage Klawu, dikenal dengan nama rahinan Buda Cemeng Klawu

Semua lembaga yang berbau uang akan sibuk melaksanakan upacara keagamaan bernuansa Hindu. Bank, pedagang, pura melanting, palinggih rong 2, celengan, dan lain sebagainya. Semua itu merupakan ucapan rasa terima kasih atas karunia Brahman dengan manifestasinya sebagai Dewa Kuwera. Walaupun di Bali dipuja dengan istilah Bhatara Sri Sedana. Khusus pada uang kepeng yang memiliki nilai magis karena berbahan dasar pancadatu juga menjadi pusat pemujaan. Pancadatu dimaksud, seperti: tembaga sebagai simbol Dewa Brahma, timah sebagai simbol Dewa Siwa, besi sebagai simbol Dewa Wisnu, perak sebagai simbol Dewa Iswara, dan emas sebagai simbol Dewa Mahadewa. Demikian juga karena uang kepeng berbentuk bulat juga sebagai lambang windu. Uang kepeng merupakan wujud akulturasi budaya antara Cina dan Bali sebagai pengaruh Putri Khang Cing We dengan Raja Jayapangus.

Agama Hindu memiliki prinsip ajaran yang berbunyi “Moksa artham jagadhita ya ca iti dharma” yang berarti tujuan umat manusia beragama adalah untuk mencapai jagadhita atau sejahtera dan Moksa atau kebahagiaan.

Jagadhita adalah tercapainya kesejahteraan/kebahagiaan jasmani, sedangkan Moksa adalah terwujudnya ketentraman batin, kehidupan abadi yakni manunggalnya Sang Hyang Atma dengan Sang Hyang Widhi Wasa. 
Kitab Sarasamuscaya 15, menjelaskan bahwa:
“supaya diperhatikan dengan diingat-ingat dalam mengusahakan kama, artha, dan Moksa, sebab tidak ada pahalanya. Adapun yang harus diusahakan dengan jalan dharma, tujuan itu pasti tercapai, walaupun hanya dalam angan-angan saja akhirnya akan berhasil”. 
Ajaran tersebut selanjutnya dijabarkan dalam konsepsi catur purusa artha atau sering juga disebut dengan istilah Catur Warga. Catur Purusa Artha atau Catur Warga dapat diartikan ; catur berarti empat, purusa berarti jiwa atau manusia, Atha berarti tujuan utama. Sedangkan Catur Warga, yang terdiri dari kata catur berarti empat, dan warga berarti jalinan erat atau golongan. Catur Warga berarti empat tujuan hidup umat manusia yang utama yang terjalin erat antara yang satu dengan yang lainnya.

Salah satu sloka dari brahma purana dinyatakan:
Dharma Artha kama Moksa sariram sadhanam
Yang artinya:
badan adalah alat untuk mendapatkan dharma artha kama dan Moksa". 
Ajaran ini sudah sepatutnya untuk dipakai pedoman dalam hidup. Pahami, pedoman dan wujudkanlah dalam setiap langkah hidup dengan ajaran Catur Purusa Artha sebagai satu kesatuan yang utuh. Bagian Catur Purusa Artha, adalah:
  1. Dharma yang berarti kewajiban yang benar dan abadi. 
  2. Artha dapat berarti tujuan utama dan kekayaan, 
  3. Kama berarti nafsu atau keinginan yang dapat memberikan kepuasan atau kesejahteraan hidup. 
  4. Moksa berarti ketenangan dan kebahagiaan spiritual yang kekal abadi yang juga disebut nirwana, suka tan pewali duka atau mukti.

Nitisastra III.8 ada menguraikan kegunaan yang utama dari harta emas perak itu adalah untuk menolong orang sengsara, sedih dan melarat, dan untuk menjaga keutuhan artha benda itu tak lain dari memagarinya dengan memberikan sedekah dan derma. Harta kekayaan yang didapat itu tak bedanya dengan gelombang-gelombang samudra besar. Deras, dan kencang, walaupun dibendung, atau diberikan saluran, akhirnya akan hilang mengalir tanpa sisa semuanya hanyut dan habis.

Pengunaan harta hendaknya disesuaikan dengan Canti Parwa 25 yaitu
“Kesentosaan umat manusia dan kesejahteraan masyarakat datang dari dharma, laksana dan budhi luhur, kesejahteraan manusia itulah tujuan utama dari dharma".

Manusia harus menyadari bahwa perjalanan hidupnya pada hakekatnya adalah perjalanan mencari Ida Sang Hyang Widhi Wasa, lalu bersatu dengan beliau. Perjalanan seperti itu adalah perjalanan yang penuh dengan rintangan, bagaikan mengarungi samudra yang bergelombang.

Bhagawadgita menekankan ilmu pengetahuan tentang jiwa atau Brahman, yang merupakan tujuan terakhir dari hidup ini. Sebab semua kepercayaan, semua ajaran kebajikan dan semua etika moral bersumber kepada Brahman. Tidak ada suatu kepercayaan yang mengatasinya. Tidak ada suatu kepercayaanpun akan mempunyai arti kalau tidak bisa menolong kemanusiaan untuk mengangkat kesadarannya. Terutama dalam suatu konflik bathin kalau Brahman tidak menyinari jiwanya. Itulah dilema dari Dewa Uang atau Dewa Kuwera walau dicari tetapi malah dipinggirkan, bahkan tidak dikenal.

Dan apabila anda mengalami kesulitan keuangan, sulit menemukan pekerjaan serta rejeki dan keberuntungan anda berkurang, sebaiknya para semeton bali, eling ring Sang Hyang Widhi yang bermanifestasi sebagai Dewa Keberuntungan, janganlah melupakan tujuan anda hidup, lakukanlah panca yadnya, selalu ingat dengan keberadaan Dewa Uang serta gunakanlah sesuai ajaran dharma.
salah satu caranya dengan sembahyang kepada dewa-dewi tersebut ataupun melakukan meditasi khusus yang lebih dikenal dengan istilah meditasi sridhana.

Mantra Pemujaan Memohon Rejeki

secara umum, orang indonesia lebih suka afirmasi, yang fungsinya ada 2 yaitu sebagai media merangsang alam bawah sadar agar lebih aktif sesuai keinginan sekaligus sebagai doa permohonan. berikut ini contoh afirmasi untuk menarik dan melancarkan rejeki anda, baca dan dalami afirmasi berikut ini setiap bangun pagi dan sebelum tidur:
Saya bersatu dengan kekayaan tak terbatas. Menjadi berhaklah saya menjadi kaya, bahagia dan sukses. Uang mengalir kepada saya dengan bebas, berlebih, dan tanpa henti. Saya selalu sadar akan harga diri saya sebenarnya. Saya berikan semua bakat saya dan saya selalu mujur. (Dari buku: "Energi Dahsyat Kekuatan Bawah Sadar." dari Joseph Murphy).
dalam ajaran dharma juga mengenal mantra pemujaan untuk memohon rejeki. berikut ini beberapa mantra yang digunakan oleh umat hindu dalam rangka memohon rejeki, diantaranya:

japa mantra untuk Ganapati
Om Gum Ganapatayei Namaha
Mantra pemujaan kepada dewa Ganesha, yang fungsinya untuk Memohon Pelimpahan Rejeki dan Keberuntungan serta Memohon Pelimpahan Kebijaksanaan dan Pengetahuan. japakan sebanyak 108 kali.

japa mantra untuk pemujaan Dewa Uang atau Dewa Kuwera 
Om Shreem, Om Hreem, 
Shreem, Hreem, Kleem, 
Shreem, Kleem, Vitesvara-ay namah


Mantra Gayatri untuk memohon Rejeki dan Keberuntungan
Om Bhur Bhuvah Swaha
Om Shreem Hreem Shreem
Tat Savitur Varenyam
Bhargo Devasya Dheemahi
Dhiyo Yo Nah Prachodayat
Seperti kebanyakan mantra yang Mantra perlu dirapalkan (japa) 108 kali setiap hari; sebaiknya setelah menyelesaikan tugas sehari-hari dan merasa segar di pagi hari.

pada saat odalan di Pelinggih Bhatara/i Sri Sedhana, gunakanlah mantra ini:
Om Sridhana Dewika Ramya
Sarwa Rupawati Tatha
Sarwa Jnana Maniscaiwa
Sri Sridewi Namo'stute
Artinya:
Hyang Widdhi, dalam kuasa-Mu sebagai Sridhana, pemberi kemakmuran, rejeki dan harta benda, Semua wujudMu sangat mempesona. Semua Pengetahuan berasal dari-Mu. Sri-Sridewi yang maha suci , hamba memujaMu.
Om Kuwera Dewa Ya Namah Swaha
Artinya:
Ya Tuhan, dalam wujud-Mu sebagai Sang Hyang Kuwera, sebagai penguasa kekayaan, hamba bersujud pada-Mu.


Menurut Lontar Sundarigama,

pada hari Sukra Umanis Merakih adalah hari pemujaan Bhatara Sri Sedana, dan beliau juga disebut Sang Hyang Rambut Kaphala,  Sang Hyang Kamajaya (manifestasi Hyang Widhi yang memberi kenikmatan hidup).
adapun upacara bebantennya : Suci, daksina, pras penek ajuman, soda putih kuning.
Tempatnya : dimana menyimpan harta kekayaan.

Ritual Untuk Memperlancar Rejeki

adapun beberapa ritual yang harus dilakukan untuk memperlancar rejeki, diantaranya:
  1. Selalu Berpikir Positif
  2. Jaga Ucapan, Bertutur kata yang sopan, Bangun Komunikasi yang harmonis (baik)
  3. Jangan Pernah Takut untuk meminta Maaf, walau anda merasa tidak melakukan kesalahan.
  4. Selalu Berusaha, Bekerja keras
  5. Sisihkan 30% rejeki anda untuk menjalankan Dharma, salah satunya Dana Punia.
  6. Selalu dan Rajin membantu sesama, buat orang lain sukses maka diri kita akan lebih sukses lagi.
  7. Jangan pernah meningalkan Sembahyang, lakukan japa-mantra diatas setiap hari.
  8. Lakukan Meditasi sebelum matahari terbit atau Yoga saat matahari terbit.
dengan melakukan beberapa hal diatas, dijamin Rejeki dan Keberuntungan Anda semakan berlimpah.

mungkin akan ada pertanyaan, apakah ritual tersebut diatas ada dasar hukumnya?
bila pertanyaan mencari rejeki harus berdasarkan hukum, maka dasar hukum dari ritual diatas adalah beberapa sloka dari ajaran dharma. diantaranya:
  1. Saracamuccaya sloka 261-262 tentang pembagian kekayaan.
  2. Bhagawad Gita XVII.14-16

artikel yang terkait dengan Mantra dan Ritual Menarik Rejeki:
demikian sekilas tentang Mantra Menarik Rejeki, semoga bermanfaat.

10 komentar:

  1. Saya pernah dengan Lakshmi Puja. Adakah ini juga pemujaan untuk memohon kemakmuran / rejeki?.
    Suksma

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi anda yang sedang terlilit hutang piutang atau sedang butuh modal usaha H.M.HIDAYATULLAH siap membantu saudara-saudari dalam Cara Cepat Mendapatkan Uang Secara Gaib.

      Syarat :


      Usia minimal 20 tahun
      Punya Hutang Banyak
      Butuh Modal Usaha
      Siap menyelesaikan biaya ritual ( uborampe ) yang sudah di sampaikan
      Ritual Jarak Jauh (Terima Jadi) proses 2 malam harus ada kamar khusus
      Menyediakan buku tabungan ( rekening )
      Setelah dana cair maka akan langsung disetor tunai ke rekening anda. maksimal 1 hari setelah ritual.



      Hasil dan Biaya Ritual :


      Biaya 1 Juta Akan Mendapat hasil 300 Juta
      Biaya 2 Juta Akan Mendapat hasil 400 Juta
      Biaya 3 Juta Akan Mendapat hasil 500 Juta
      Biaya 4 Juta Akan Mendapat hasil 600 Juta
      Biaya 5 Juta Akan Mendapat hasil 700 Juta
      Biaya 10 Juta ke atas Akan Mendapat hasil 2 Milyar

      Cara daftar :
      Ketik : Nama#Alamat#Umur#Weton (hari dan pasaran)#Pesugihan terima Jadi#Paket Biaya
      Kirim Ke : 082396595377
      Catatan:

      INFO SILAHKAN KLIK DISINI

      Pesugihan ini dibutuhkan Tekat, niat dan kesabaran
      Apabila gagal maka biaya akan kami kembalikan 2 kali lipat
      Apabila kami telat dalam mentransfer dana maka uang hasil akan kami tambah 5%
      Jarak jauh bukanlah penghalan keberhasilan anda,kami bisa mewakilkan oleh tim di padepokan

      Maaf Program ini TERBATAS .

      KISAH NYATA…………..
      Ass.Saya Ingin Berbagi Cerita
      SAYA ORANG TKI DI QATAR
      dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
      saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
      saya sempat putus asa hampir bunuh diri Dan akhirnya saya menjadi tki dan merantau ke qatar niatnya untuk mendapat kerjaan dan bisa bayar hutang saya di indonesia, tapi nasib berkata lain. saya tidak pernah mendapat gaji dari majikan saya saya hanya disiksa setip hari. akhirnya saya mencari jalan keluar dan mencoba membuka
      internet dan menemukan nomor H.M.HIDAYATULLAH,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari H.M.HIDAYATULAH alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan dan saya bisa pulang ke indonesia dan merintis usaha saya lagi,
      sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan H.M.HIDAYATULLAH di nmr 082396595377 H.M.HIDAYATULLAH,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.
      SALAM TKI YANG MENGADUNASIB DI NEGRI ORANG . I LOVE YOU


      KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
      BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!
      KLIK DISINI

      Bagi anda yang sedang terlilit hutang piutang atau sedang butuh modal usaha H.M.HIDAYATULLAH siap membantu saudara-saudari dalam Cara Cepat Mendapatkan Uang Secara Gaib.































































































































































































































































































































































































































































































































































      Hapus
    2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...


























































































































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

      Hapus

    3. Bagi anda yang sedang terlilit hutang piutang atau sedang butuh modal usaha siap membantu saudara-saudari dalam Cara Cepat Mendapatkan Uang Secara Gaib Dengan Instan.


      Syarat :


      Usia minimal 20 tahun
      Punya Hutang Banyak
      Butuh Modal Usaha
      Siap menyelesaikan biaya ritual ( uborampe ) yang sudah di sampaikan
      Ritual Jarak Jauh (Terima Jadi) proses 1 hari
      Menyediakan buku tabungan ( rekening )
      Setelah dana cair maka akan langsung disetor tunai ke rekening anda. maksimal 1 hari setelah setelah ritual.

      Hasil dan Biaya Ritual :

      Biaya 1 Juta Akan Mendapat hasil 300 Juta


      Biaya 2 Juta Akan Mendapat hasil 400 Juta
      Biaya 3 Juta Akan Mendapat hasil 500 Juta
      Biaya 4 Juta Akan Mendapat hasil 600 Juta
      Biaya 5 Juta Akan Mendapat hasil 700 Juta
      Biaya 10 Juta ke atas Akan Mendapat hasil 2 Milyar

      Hasil gambar untuk uang gaib
      Cara daftar : Ketik : Nama#Alamat#Umur#Weton (hari dan pasaran)#Pesugihan terima Jadi#Paket Biaya Kirim Ke : 0823 96 595 377 ATAS NAMA H,HIDAYATULLAH
      Catatan Penting :

      Pesugihan ini dibutuhkan Tekat, niat dan kesabaran
      Apabila gagal maka biaya akan kami kembalikan 2 kali lipat
      Apabila kami telat dalam mentransfer dana maka uang hasil akan kami tambah 5%
      Bagi anda yg tertarik ingin mengambil program ini, H.M.HIDAYATULLAH Permadi memberikan dua alternatif, alternatif pertama, jika pelaku memiliki banyak waktu & mau sabar menunggu, pelaku bisa datang langsung ke tempat pratek Pak Kanjeng Raden Tumenggung Permadi,atau alternatif ke dua jika pelaku tidak mempunyai banyak waktu & keperluan uang sangat mendesak,maka Pak Kanjeng Raden Tumenggung menyarankan melalui jarak jauh saja.

      INFO LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITENYA DI >>>>>>KLIK DISINI<<<<<<<<






      KISAH NYATA…………..
      Ass.Saya Ingin Berbagi Cerita
      dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
      saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
      saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
      internet dan menemukan nomor H,HIDATULLAH,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari H.M.HIDAYATULLAH alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
      sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih PAK HAJI,mau seperti saya silahkan H.M.HIDAYATULLAH di nmr 082396595377 H.M.HIDAYATULLAH,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

      KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
      BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

      <a href="http://cararahasiacepatkaya.blogspot.co.id/2016/03/uang-ghoib-golongan-putih-2017.html((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))</a>



























































































































































































































































































































      Hapus
  2. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor Ki Prana,saya coba telpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Allahamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali, semua hutang saya lunas terima kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub Ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana dinomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam….

    BalasHapus
  4. Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU RUSDIANA.saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 7 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jt /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

    BalasHapus
  5. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  6. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali, namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

    BalasHapus