Google+

Khasiat Manfaat dan cara menggunakan Dupa Harum Pasupati

Khasiat Manfaat dan cara menggunakan Dupa Harum Pasupati

Keutamaan Dupa Harum Pasupati:

Dupa Pasupati Ganda Siddhi adalah anugrah Hyang Pasupati yang bermanifestasi sebagai Hyang Ganda Siddhi merupakan dewa pelindung dengan kekuatan aroma semerbak harum khasnya memberikan vibrasi ketenangan pada pemakai atau tujuan dipakainya Dupa Harum Pasupati ini. Dimana aroma dari dupa ini akan terus berobah tergantung situasi dan kondisi dimana dan apa tujuan pemakaiannya.

Dupa Pasupati Ganda Siddhi memiliki kekuatan tidak terbatas dalam mendukung upaya-upaya yang dilakukan untuk mewujudkan harmoni/ komunikasi yang harmonis dan terarah antara Pencipta dengan CiptaanNya dan antara Ciptaan dengan PenciptaNya.

Dupa Pasupati Ganda Siddhi bisa langsung digunakan, dan kekuatannya akan lebih maksimal bila pada saat dipakai para pemakai meniatkan memuja Hyang Ganda Siddhi yang kemudian diikuti dengan doa permohonan atau berdoa menurut keyakinan masing-masing, semakin banyak semakin mantap dan khusuk penuh keyakinan maka khasiatnya akan semakin dirasakan.

Khasiat /Kegunaan Dupa Harum Pasupati:


  1. Dapat digunakan untuk Sembahyang di Rumah, di Mrajan, Pura, dll.
  2. Dapat digunakan sebagai sarana Semedi, Meditasi, Menenangkan diri.
  3. Dapat digunakan sebagai sarana Terapi/ Pengobatan Sekala / Niskala atau Medis/ Non Medis.
  4. Dapat digunakan sebagai Sarana pendukung dalam kegiatan Melukat/Menyucikan diri, Membersihkan / menyucikan Rumah, Kantor, Gedung, Pekarangan.
  5. Dapat digunakan sebagai Proteksi Diri / Keluarga / Tempat untuk menjadi pagar gaib
  6. Dapat membantu Menangkal Aura / Energi Negatif yang datang setiap saat dengan tujuan yang tidak baik.
  7. Dapat Menambah / meningkatkan keteduhan & kesejukan batin bagi setiap orang yang menghirup wanginya.
  8. Dapat menambah keharmonisan keluarga, memperbaiki hubungan kekeluargaan dll
  9. Dapat digunakan sebagai sarana komunikasi / mediasi cepat dan tepat dengan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Sesuhunan, Ida Betara, Dewa Dewi, Leluhur, dll.
  10. Dapat digunakan sebagai sarana Ritual Magis, seperti Nerang Hujan atau menjadi Pawang Hujan dll


Metode Penggunaan Dupa Harum Pasupati:


  • Untuk menangkal / membersihkan aura/ energi negatif yang ingin masuk atau sudah ada dirumah atau pekarangan cukup dinyalakan 3 batang Dupa harum Pasupati Ganda Siddhi , diletakkan di tepat yang diutamakan / dihulu / disucikan.
  • Untuk terapi / pengobatan, nyalakan 3 batang Dupa Pasupati Ganda Siddhi, mohonkan obat gaib agar keluhan tersebut disembuhkan, kemudian hirup dupanya 3 kali.
  • Untuk menangkal melukat/ membersihkan diri atau rumah/ gedung/ kantor/ pekarangan cukup dinyalakan 3 batang Dupa harum Pasupati Ganda Siddhi, diletakkan di Pelinggih Surya/ Padmasari / Palangkiran / Hulu tempat / tempat yang diutamakan.

Catatan :

  • apabila terjadi perubahan aroma, jangan panic atau gusar. Itu hal yang biasa dalam tahap pembersihan.
  • Apabila dupanya mati di tengah, itu disebabkan karena kondisi di lapangan kurang bagus. Hal tersebut tidak menjadi masalah, khasiat dupa tetap akan berjalan. Karena niat / doa permohonan itu tidak ada kaitannya dengan lama atau tidaknya hidup dupa tersebut.
Artikel yang terkait dengan Khasiat Manfaat dan cara menggunakan Dupa Harum Pasupati:

Diproduksi oleh Klinik Jalasidi dan didistribusikan langsung oleh cakepane

Dicari Agen diseluruh Indonesia
untuk informasi atau Pemesanan Dapat langsung menghubungi contact di bawah ini.

untuk info lebih lanjut, hubungi:
atau klik gambar dibawah ini
HP/Line: 087 8600 65000
” TERIMAKASIH ATAS KERJASAMANYA “
Khasiat Manfaat dan cara menggunakan Dupa Harum Pasupati

1 komentar:

  1. Info yang menarik. Dupa adalah suatu material yang mengeluarkan bau asap yang wangi yang banyak dipergunakan untuk sarana persembahyangan atau kgitan spiritual lainnya.

    Untuk mempromosikan produk atau jasa Bapak yang bernuansakan Hindu atau Bali. Silahkan Pasang Iklan Anda Sekarang Juga di www.tokobukuhindu.com

    BalasHapus