Google+

tenaga dalam - belajar Ilmu Sakti Kawisesan ( Bala Ghanta)

tenaga dalam - belajar Ilmu Sakti Kawisesan (Bala Ghanta)

Masalah keamanan adalah merupakan masalah yang sangat penting di dalam hidup ini. Semua orang menginginkan agar dirinya selalu dalam keadaan aman dan nyaman. Karena hanya dengan kondisi tubuh fisik dan jiwa yang sehat, kita baru dapat melaksanakan aktivitas kehidupan secara maksimal. Apalagi dijaman global sekarang ini problem kehidupan semakin komplek dan kompetitif, yang betul betul membutuhkan pikiran, tenaga dan waktu yang ekstra maksimal, keamanan yang semakin menurun dan bentuk kejahatan yang semakin meningkat beberapa waktu ke depan ini menyebabkan ketidak nyaman masyarakat dalam melakukan aktifitas kehidupannya baik dalam melakukan pekerjaan di rumah maupun di kantor kantor.

Hal ini langsung atau tidak langsung akan mempengaruhi tubuh dan fisik kita. Karena begitu pentingnya masalah keamanan itu di dalam hidup, maka kita harus selalu menjaganya dan tetap waspada. Di samping itu di dalam kenyataannya kita tidak bisa menghindarkan dari masalah kesehatan baik fisik maupun mental, karena itu sudah merupakan hukum krodat kita sebagai manusia.


Namun sebagai mahluk yang paling mulia diantara semua mahluk diatas dunia ini, dengan anugrah akal, budi dan pikiran oleh Tuhan, manusia selalu berupaya untuk dapat mengatasi berbagai masalah hidup dan kehidupan termasuk di dalam masalah keamanan diri dan keluarga.

Begitu pentingnya masalah keamanan ini, menyebabkan berbagai cara dan metode yang dipergunakan dan ditawarkan untuk menjaga dan mengatasi berbagai masalah tersebut dari jaman dahulu sampai sekarang. Hal ini dapat diketahui dengan banyaknya peninggalan naskah naskah kuno yang memuat tentang hal tersebut, begitu juga dijaman sekarang ini berbagai cara dan metode dipergunakan serta ditawarkan baik secara spiritual/tradisional maupun secara pengetahuan modern.

Hal tersebut diatas itulah yang mendasari kami hadir, untuk memperkenalkan dan menawarkan sebuah solusi dengan tehnik dan metode olah spiritual yang dapat dipergunakan untuk mengatasi berbagai masalah tentang keamanan baik untuk sendiri dan membantu orang lain. Adapun tehnik dan metode yang dimaksud adalah dengan Yoga Bala Ghanta, mudah dilaksanakan dan cepat dirasakan manfaatnya.

Apa itu Yoga Bala Ghanta?

Yoga Bala Ghanta adalah sebuah cara dan metode olah spiritual untuk dapat memaksimalkan potensi spiritual di dalam diri sehingga dapat dipergunakan untuk menjaga serta mengatasi berbagai masalah tentang keamanan baik fisik maupun mental.

Kita sering tidak menyadari bahwa di dalam diri ada energi Tuhan yang terus menerus mengalir dengan berbagai sifat dan fungsi yang merupakan sumber potensi spiritual. Semua potensi itu bisa dimaksimalkan dengan sebuah tehnik olah spiritual yang berkesinambungan sehingga memancar keluar dan dapat dipergunakan untuk menjalani dan mengatasi berbagai tantangan hidup dan kehidupan. Salah satu cara yang dimaksud adalah dengan mengaktifkan energi Ghanta di dalam diri. Energi Ghanta adalah sebuah energi Tuhan yang mampu mengaktifkan, memfungsikan dan mengendalikan berbagai potensi spiritualdi dalam diri, sehingga memancar keluar. Dengan aktifnya potensi spiritual di dalam diri ini akan menyebabkan seseorang mempunyai kemampuan dan kekuatan spiritual seperti kemukzisatan, kharismatik, kekuasaan dan kemampuan spiritual lainnya. Dalam hal ini potensi spiritual yang akan diaktifkan adalah kemampuan spiritual di dalam bidang kedigjayaan, keteguhan dan yang berhubungan dengan hal tersebut. Itulah yang menyebakan mengapa tehnik dan metode olah spiritual ini disebut Yoga Bala Ghanta.

Tahapan Tahapan di dalam Yoga Bala Ghanta.

Untuk memudahkan di dalam pencapaian dan sebagai sarana untuk mengevaluasi tingkat kemampuan serta keberhasilan peserta, ada beberapa tahapan/level yang harus di ikuti, antara lain :

LEVEL I Yoga Bala Ghanta

  • Menghilangkan segala bentuk penyakit baik fisik maupun mental, medis atau non medis, dan menjaga diri.
  • membangkitkan dan memancarkan segala potensi spiritual dalam diri, yang menyebabkan menjadi sakti digjaya di dalam menegakkan kebenaran, ditakuti dan mampu menundukkan serta menghancurkan musuh baik sekala maupun niskala, menyebabkan tubuh menjadi teguh tidak terlukai oleh senjata apapun, dan rontok sebelum menyentuh tubuh.
  • Adalah energi yang mampu mengaktifkan dan memfungsikan segala potensi spritual di dalam, yang menyebabkan diri menjadi berani di dalam menegakkan dan membela kebenaran, menghilangkan segala bentuk penyakit di dalam tubuhku serta selalu digjaya di dalam menghadapi musuh, begitu juga halnya dengan orang yang bermaksud mencelakai diri, semuanya menjadi tunduk dan hormat. Segala bentuk senjata tidak dapat melukai dan rontok sebelum menyentuh tubuh.

LEVEL 2 Yoga Bala Ghanta

  • Kulit seperti baja dan segala bentuk senjata tidak dapat melukai tubuh, serta setiap orang yang bermaksud jahat tidak dapat mencelakai.
  • kulit bagaikan baja, tidak dapat di lukai dan disentuh oleh berbagai jenis senjata dari orang orang yang ingin mencelakai.
  • energi penguasa kemarahan di dalam diri,
  • redakan kemarahan musuh, sehingga menjadi tunduk dan patuh.
  • jika kemarahan keluar untuk sebuah kebenaran, tidak ada yang berani, diam tidak berkutik, takut dan tunduk

LEVEL 3 Yoga Bala Ghanta

  • Tubuh ringan bagaikan kapas
  • Jika ada yang ingin mencelakai, menjadi dan musuh menjadi tunduk.
  • berbagai jenis senjata, menjadi tidak dapat menembus tubuh dan terpental sebelum menyentuh tubuh.
  • penguasa keberanian.
  • keberanian musuh menjadi hilang dan tidak berani

LEVEL 4 Yoga Bala Ghanta

  • Menjauhkan dan menjaga dari segala mara bahaya yang ingin mencelakai diri, baik riil maupun spiritual.
  • Hilangkan segala jenis penyakit yang ada pada diri.
  • Jadikanlah diri digjaya dan selalu berhasil di dalam menghadapi musuh untuk menegakkan kebenaran.
  • Aktifkan keberanian di dalam diri,
  • menyebabkan keberanian dan kemarahan musuh menjadi sirna dan akhirnya tunduk, takluk serta takut.
  • tubuh menjadi teguh, tidak dapat dilukai oleh berbagai jenis senjata.
  • tubuh ini menjadi ringan bagaikan kapas dan semua menjadi terpental sebelum menyentuh tubuh.

BIAYA ~ Punia kepada Guru


baca juga artikel yang terkait:
demikian tentang tenaga dalam - belajar Ilmu Sakti Kawisesan (Bala Ghanta), semoga bermanfaat.

7 komentar:

  1. maal cooyy,, gratiss be naahh... hitung2 untk dharma

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau masalah biaya, itu sifatnya punia... kl berminat sialhkan hubungi sekretariat klinik jalasidhinya... akan diberikan potongan bagi yang berhak..
      suksma

      Hapus
  2. Hubungi alamat mana pak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. jl pralina no 18 br ujung kesiman denpasar (klinik jalasidhi)
      300 m arah utara SMPN 8 Denpasar

      Hapus
  3. jl. pralina no 18 br. ujung kesiman denpasar... (klinik jalasidgi)
    300m arah utara SMPN 8 Denpasar

    BalasHapus
  4. Om Swastyastu, sekarang dimana alamatnya nya nggih?

    BalasHapus
  5. Apakah mas h buka nggih???

    BalasHapus