Google+

doa Mantra Memohon Anak Keturunan

doa Mantra Memohon Anak Keturunan

adanya berbagai pertanyaan semeton bali, tentang Mantra memohon anak keturunan, membuat hati saya tergugah untuk mencari-carinya. setelah lama mencari, akhirnya saya menemukan doa mantra, yang mungkin berguna untuk para semeton hindu bali.

Masalah kelahiran, kehidupan, dan kematian semuanya di tangan Hyang Widhi. Manusia hanya bisa memohon ke hadapan Hyang Widhi. Untuk itu perlu diketahui bahwa kelahiran dalam Agama Hindu berarti re-inkarnasi roh leluhur.

Roh leluhur bisa ber-reinkarnasi bila sudah suci, yaitu sudah di aben-nyekah dan mepaingkup. 
Cobalah ditanyakan apakah para leluhur sudah diaben atau belum atau masih banyak yang belum di-aben. Bila demikian halnya ini satu unsur penyebab. Saran ini tentu atas asumsi bahwa anda sudah berkonsultasi dengan dokter dan tidak ada masalah dengan kesehatan.
Lakukan Puja Trisandya dan Kramaning Sembah/persembahyangan terus menerus secara intensif untuk mohon dikaruniai putra. 

Mantra Memohon Putra - Anak Keturunan

berikut ini rekomendasi Ritual sembahyang yang disarankan untuk memohon anak keturunan


PERTAMA, Awali setiap sembahyang dengan Puja Trisandya

KEDUA, Ucapkan doa Mantram ini dapat diucapkan setelah Puja Trisandya:
Om Brhatsumnah Prasavita Nivesano
Jagatah Sthaturubhayasya Yo Vasi
Sa No Devah Savita Sarma Yacchatvasme
Ksayaya Trivarutham Amhasah

Om Ayu Werdi Yaso Werdi
Werdi Prajnyam Suka Sryam
Dharma Santana Werdisyat
Santute Sapta Werdayah

Om Dirgayur Astu Tat Astu Astu Swaha
Artinya:
Hyang Widhi yang memberi kehidupan kepada alam dan menegakkannya, yang mengatur baik yang bergerak maupun yang tidak bergerak, semoga memberikan karunianya kepada kami keturunan dan ketentraman hidup dan kemampuan untuk menghindari kekuatan jahat.

Hyang Widhi, berkatilah kami dengan kebahagian, usia panjang, kepandaian, kesenangan, jalan Dharma, dan keturunan. Semoga terkabul Oh, Hyang Widhi.
KETIGA, Lakukan Kramaning sembah seperti biasanya.

KEEMPAT, berusahalah selalu menolong/membantu orang tua, terutama ibu (baik ibu mertua maupun ibu kandung), berusaha selalu menyenangkan hatinya dan usahakan selalu "melakukan padasewanam" (menyentuh kakinya atau duduk dibawah kaki seorang ibu.

KELIMA, menjelang tidur lakukan japa Gayatri Mantram 9x, kemudian dilanjutkan dengan mantra: "Om Pitro Byo Namah Swada" (memohon keadaan yang layak serta untuk menyenangkan leluhur) sebanyak-banyaknya dan/atau semampunya.

KEENAM, lakukan hubungan seksual maksimal 3hari sekali, jangan terlalu sering dan perhatikan prihal "hari baik berhubungan badan"

KETUJUH, guna memperoleh keturunan yang suputra, perhatikan juga prihal "Cara Membuat Anak yang Suputra"

KEDELAPAN, berusaha untuk menyisakan nasi beserta lauknya di dapur, dengan asumsi bila ada pitra yang pulang, agar ada suguhan sekedarnya. (sisakan saja nasi ditempat nasi biasanya, tidak perlu ada persiapan khusus). serta berusaha untuk memasak dirumah (diusahakan masak sendiri) karena kesiapan anda untuk menunggu anugrah seorang putra dilihat dari kesiapan anda untuk berbuat lebih kepada yang akan hadir, minimal mau berkorban hanya sekedar memasakkan makanan untuk keluarga. karena pengalaman yang sering dijumpai, pasangan suami istri yang lebih sering makan diluar rumah atau tidak masak lebih sulit untuk mendapatkan keturunan yang suputra.

KESEMBILAN, sisihkan penghasilan anda untuk PUNIA, serta Lakukan puasa minimal setiap purnama/ tilem, berbuatlah kebajikan sebanyak-banyaknya, dan pasrahkan hidup anda kepada-Nya.

APABILA kesemua hal tersebut diatas sudah dilakukan rutin selama 1 tahun atau 2x odalan di pemerajan anda, maka yang mesti diperhatikan adalah
  1. Dewasa Ayu Nganten anda. cobalah mengingat-ingat kembali hari pernikahan anda terutama hari dimana anda melakukan "Natab Banten Byakala atau Mekalan-kalan" karena hari tersebutlah anda dianggap sah secara sekala-niskala menjadi pasangan suami istri. silahkan cek di "Pemilihan Hari Baik Nganten". bila terjadi pemilihan hari yang kurang baik sesuai artikel Dewasa Ayu Nganten tersebut, segeralah ke sulinggih untuk memohon panglukatan.
  2. Status Pernikahan Anda. karena terkadang masalah keturunan menjadi terhambat akibat "lupa" mepamit (dibeberapa daerah ada yang menyebutkan istilah mejauman atau mapejati) dirumah pihak predana (istri). bila terjadi hal demikian, secara niskala ada sengketa posisi pada predana, satu sisi masih diakui di rumah bajang dan disisi lain sudah menikah. karenanya segeralah mepamit, memohon restu untuk menjadi/mempati rumah di keluarga purusa.
  3. apabila kedua hal tersebut diatas tidak ada masalah, maka yang perlu diperhatikan adalah baca lebih seksama di artikel "Orang Bali WAJIB ketahui hal ini".
mudah-mudahan doa Mantra Memohon serta Tips Ritual untuk mendapatkan Anak Keturunan ini berguna bagi kita semua. suksma

11 komentar:

  1. Beberapa alternatif islami yang dapat dilakukan agar anda segera memperoleh keturunan adalah dengan menggunakan cara-cara syar'i seperti Hijamah(bekam), Ruqyah Syar'iyyah, Herbal, Berdo'a dengan do'a syar'i.
    Berikut ini kami jelaskan Bagaimana cara hamil menurut Islam

    BalasHapus
  2. Kesaksian bagaimana saya mendapatkan 2 anak, saya benar-benar mencari seorang anak selama 10 tahun, pernikahan, saya benar-benar kehilangan semua harapan dengan istri saya, karena telah mencoba segala cara untuk mendapatkan anak, saya dan istri saya sepenuhnya putus asa, den saya melihat posting master sihir wight den saya katakan biarkan saya mencoba, saya menghubunginya, dan dia mengatakan kepada saya hal-hal dan bertanya tentang hal-hal yang akan saya lakukan, setelah melakukan itu, saya mendapatkan istri saya hamil dalam waktu 1 minggu, surat istri saya berikan lahir dari 2 anak yang cantik, di sini istri saya memiliki kehamilan lain, semua berkat ahli sihir wight, hubungi dia jika Anda mencari pekerjaan yang baik atau pernikahan yang baik, dan jika Anda mencari anak atau masalah spiritual, dia dapat lakukan keajaiban, (wightmagicmaster@gmail.com) nomor whatsapp, +16198664976

    BalasHapus
  3. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada guru wightmagic tentang bagaimana dia membantu saya untuk mendapatkan kembali pernikahan saya yang benar-benar hilang, .. Saya benar-benar putus asa ketika saya kehilangan pernikahan saya. Saya tidak bisa bekerja lagi, saya tidak bisa melakukan apa-apa, hanya kesepian, saya bertemu seorang teman baik saya yang mengatakan kepada saya tentang bagaimana dia mendapatkan pernikahan kembali, dan kesepian dalam damai kebahagiaan dan sukacita. Jadi dia menghubungkan saya ke Email, setelah diproses dengan master saya menikah dan sekarang hidup bahagia dan gembira.
    Apakah Anda memiliki pernikahan yang hilang, atau Anda membutuhkan dorongan atau bantuan finansial,. Apakah Anda juga memerlukan cincin ajaib, atau apakah Anda memiliki masalah spiritual, silakan hubungi sihir wight yang mampu dilakukannya, Email, (Wightmagicmaster@gmail.com)

    BalasHapus
  4. Saya seorang penyihir nyata dan saya telah melakukan mantra sihir selama lebih dari 30 tahun. Kerajinan itu tidak memiliki rahasia bagi saya dan saya memiliki lebih banyak kesuksesan daripada praktisi mana pun: tingkat keberhasilan 100% saya bukan legenda. Itu membuat kastor mantra lain iri dengan bakat saya. Saya hanya memiliki satu tujuan dalam hidup: untuk membawa kebahagiaan dan kesuksesan bagi semua klien saya. Mantra cinta, mantra keberuntungan, mantra karier, mantra uang, mantra perlindungan, atau mantra seks ... Apa pun yang Anda cari, saya punya solusi yang tepat untuk Anda! Saya memberikan mantra sihir yang sebenarnya untuk Anda: mantra cinta (mantra sihir merah), mantra uang (mantra sihir hijau), dan mantra perlindungan (mantra sihir putih) kontak whatsapp, +16198664976. Wightmagicmaster@gmail.com

    BalasHapus




  5. Halo, Saya MARIANLARISEY Peminjam Kami memberika

    pinjaman kepada perusahaan 2% lebih rendah. Apakah Anda memerlukan pinjaman
    segera untuk membayar utang, ATAU Anda memerlukan pinjaman usaha untuk
    meningkatkan bisnis Anda, membayar tagihan Anda dan meningkatkan kesuburan
    perusahaan Anda? apakah Anda ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan
    lainnya? kami memberikan layanan yang baik kepada individu, bisnis,
    pebisnis dan wanita dan kami bersedia membantu orang yang bersedia menulis
    kepada perusahaan kami dan mendaftar dengan kami dan kami akan membantu
    banyak orang yang secara finansial sedang down. Namun, Peluang Keuangan ada
    di Langkah Pintu Anda, jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (
    MARIANLARISEYLOANCOMPANY@
    GMAIL.COM




    BalasHapus

  6. Halo, saya MARIAN. , pemberi pinjaman pribadi, apakah Anda berutang padaku? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya terdaftar dan disetujui di seluruh dunia untuk mengendalikan lembaga keuangan. Saya memberikan pinjaman lokal dan internasional kepada semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar pinjaman sebesar 2%. Tidak membutuhkan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: MARIANLARISEYLOANCOMPANY @ gmail.com

    BalasHapus
  7. Halo,
    nama saya ialah Siti Aminah dari Indonesia, saya cadangkan semua orang di sini harus berhati-hati, kerana terdapat banyak peminjam pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang sebenar dalam syarikat pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 peminjam pinjaman yang berbeza, saya kehilangan banyak wang kerana saya sedang mencari pinjaman dari syarikat mereka. Saya hampir mati dalam proses kerana saya telah ditangkap oleh orang kerana berada dalam hutang.

    Saya hampir berputus asa sehingga saya meminta nasihat seorang kawan yang memperkenalkan saya kepada peminjam pinjaman asal dan syarikat yang sangat handal iaitu Ibu Alicia Radu yang mendapat pinjaman saya 800 juta rupiah Indonesia dalam Kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan kadar faedah yang rendah sebanyak 2%. Saya sangat terkejut apabila memeriksa akaun bank saya dan mendapati jumlah pinjaman yang saya minta telah dipindahkan ke akaun bank saya tanpa sebarang kelewatan atau kekecewaan jadi saya berjanji bahawa saya akan berkongsi berita baik supaya orang dapat mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Alicia Radu

    Saya mahu anda mempercayai Ibu Alicia Radu dengan sepenuh hati kerana dia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan kewangan saya. Anda harus menganggap diri anda sangat bertuah kerana mempunyai peluang untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika anda memerlukan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui e-mel: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika anda memerlukan maklumat mengenai bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dari Ibu Alicia Radu, anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya dengan senang hati akan menjawab anda kerana anda juga boleh membantu yang lain selepas anda menerima pinjaman anda.

    BalasHapus
  8. Saya baru saja mendapatkan pinjaman saya sebesar 200.00000 / dari MARIANLARISEYLOANCOMPANY, cepat hubungi dia MARIANLARISEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    BalasHapus
  9. Di sini kan orang minta doa agar punya keturunan .ko di komenya .yg ngk masuk akal ..orang yg tidak ingin punya anak .atau orang yg tidak jujur punya anak di buang .yg pingin punya anak susah di kasih sama tuhan .kalau saya sebagai manusia ambil sisi positif aja .semua adalah kurunia ilahi .

    BalasHapus