Google+

cara mengatasi Ilmu pelet pengasih atau ilmu guna guna

Cara mengatasi Ilmu pelet pengasih atau ilmu guna guna

Kali ini kami kembali lagi dengan tajuk yang agak lebih menarik untuk dibincangkan. setelah kemarin kami mencoba memaparkan tentang Ilmu pelet pengasih atau ilmu guna guna dan tentang ilmu kawisesan kiri atau Ilmu Liak (leak), berikut ini kami akan mencoba mengumpulkan cara beserta beberapa ilmu yang sempat kami baca, terapkan dan beberapa info yang biasanya digunakan untuk menghilangkan pengaruh Ilmu pelet pengasih atau ilmu guna guna tersebut.

kami ingat kan kembali, bahwa Ilmu pelet pengasih atau ilmu guna guna itu tidak akan sehebat isu yang dihembuskan bilamana yang menggunakan tersebut orangnya belum memahami tehnik kawisesan. seperti halnya mobil canggih yang lengkap dengan semua fasilitas pendukungnya. apabila dikendarai atau dipakai oleh orang awam apalagi belum pernah mengendarai mobil maka ilmu / alat tersebut tidak akan jalan, andai jalan palingan cuma sekedar jalan dan efeknya tidak seberapa. tetapi bila digunakan oleh orang yeng berkompeten dibidang kawisesan, alat tersebut akan sangat manjur.. jadi tidak usah terlalu risau.


berbahaya atau tidak, itu semua tergantung pemakainya..
analoginya sebilah pisau, bila digunakan oleh tukang masak maka akan berguna untuk orang lain, tapi bila digunakan oleh penjahat maka pisau tersebut bisa digunakan untuk menyakiti hingga membunuh orang lain.

menurut pemahaman kami, menimbang dari berbagai masukan tetua yg sempat ditemui saat mulai mengenal dunia keilmuan, Ilmu pelet pengasih atau ilmu guna guna itu boleh dipergunakan oleh:
  1. orang cacad fisik
  2. orang yang dihina atau direndahkan serta dicemooh
  3. orang yang susah mencari pasangan hidup tapi umurnya sudah mendekati masa pasif: umur 35 tahun bagi wanita (atau mendekati masa monopose) dan umur 40 tahun bagi lelaki.
jadi intinya Ilmu pelet pengasih atau ilmu guna guna boleh digunakan oleh orang yang jauh dari harapan dan andai kata terpaksa menggunakan ilmu tersebut tentunya tidak boleh sampai menyakiti.

baiklah, berikut ini cara untuk membebaskan dan memunahkan efek dari Ilmu pelet pengasih atau ilmu guna guna tersebut, baik dengan sarana benda maupun dengan menggunakan ilmu kawisesan.

tehnik menggunakan ilmu kawisesan - MANTRA

terlebih dahulu gunakanlah 2 mantra berikut ini:

Iki Pengater Mantra

Mantranya : Ong ang ung, teka ater 3x, ang ah, teka mandi 3x, ang.

Iki Pangurip Mantra (saluwiring mantra wenang)

Mantranya: Ong betare indra turun saking suargan, angater puja mantranku, mantranku sakti, sing pasanganku teka pangan, rumasuk ring jadma menusa, jeneng betara pasupati. Ong ater pujanku, kedep sidi mandi mantranku, pome.
Ang urip ung urip mang urip, teka urip 3x urip, bayu urip sabda urip idep urip, teka urip 3x, jeneng.

setelah menggunakan mantra tersebut, silahkan pilih tehnik kawisesan berikut ini:

Iki Pamancut salwiring guna (kaliput baan guna)

Sarananya: Toya ring batok areng, atau Yeh pasereyan tunun, mandikan orang yang terkena
Mantranya : idep aku meme bapa pertiwi akasa, saguna japa mantra lekas, sama kamisayan, satru musuhku wus, kabancut 3x.

Panglebur lara

Iki panglebur lara roga, mwang kenēng upa drawa, mwang dening durjana, mwang ipyan ala, kalebur dēnya
Sarananya : air putih
Mantranya : sang, bang, tang, ang, ing, tirta paritra, ang ung mang enyana, Om mrtha.

lebih lanjut, silahkan baca di KUMPULAN MANTRA BALI, walau hanya beberapa tapi cukup ampuh guna mengatasi masalah black megic secara umum.dan perlu diketahui, untuk menggunakan hal - hal tersebut, harus mengetahui juga ilmu KANDA PAT, tentang keberadaan hurup suci di semesta ini melalui DASA AKSARA yang merupakan dasar pangider jagat dewata nawa sanga serta pengetahuan tentang BALIAN usadha.

atau... yang lebih simple, mudah dan tidak terlalu ribet, yaitu dengan menggunakan jimat'ku..
kalung Ghanta Cakra
Kalung Ghanta Cakra ; yang memiliki khasiat yang sudah terbukti, banyak yang sudah menggunakannya. salah satu khasiatnya adalah meredam energi negatif (black megic) dan juga sebagai proteksi diri. lebih lanjut silahkan baca Produk Pasupati atau klik DISINI

bila dengan mantra keilmuan diatas belum juga berefek, silahkan hubungi kami KLINIK JALA SIDDHI yang selalu siap membantu anda semua dengan sukarela. dan bila ada keinginan untuk menjadi penyembuh atau belajar ilmu kawisesan, silahkan baca Balian Usada, usadha Bali - Dokter tradisional di bali

Artikel yang terkait dengan Cara Mengatasi Ilmu Pelet, Ilmu Pengasih dan Guna-guna:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar