Google+

Selasa, 19 Maret 2013

Cara Menggunakan Pis Arjuna

Cara Menggunakan Pis Arjuna


Cara Menggunakan Pis Arjuna
jiwa kesatria seorang Arjuna
sangat miris bila melihat beberapa pemuda bali yang penulis lihat masih saja berburu pis arjuna yang tersohor itu. mereka sering tidak peduli mengenai asal usul dari "pis bolong" impiannya itu, entah asli atau palsu, entah berkhasiat atau tidak, dan entah itu beneran atau tidak.

berikut ini penulis akan mencoba memberi gambaran, bagaimana "pis bolong Arjuna" tersebut bekerja, sehingga khasiat dari uang kepeng tersohor tersebut bisa berjalan maksimal dan apabila belum memilikinya pun semeton sami masih dapat mempergunakan kekuatan magisnya tanpa memiliki barangnya.

sebelum berjalan jauh, lebih baik kita cermati dulu, siapa itu arjuna tersebut...

Arjuna (Sanskerta: अर्जुन; Arjuna) adalah nama seorang tokoh protagonis dalam wiracarita Mahabharata. Ia dikenal sebagai sang Pandawa yang menawan parasnya dan lemah lembut budinya. Ia adalah putra Prabu Pandu, raja di Hastinapura dengan Dewi Kunti atau Dewi Prita, yaitu putri Prabu Surasena, Raja Wangsa Yadawa di Mandura.

Arjuna merupakan teman dekat Kresna, yaitu awatara (penjelmaan) Batara Wisnu yang turun ke dunia demi menyelamatkan dunia dari kejahatan. Arjuna juga merupakan seorang yang sempat menyaksikan "wujud semesta Kresna" menjelang perang Bharatayuddha berlangsung. Ia juga menerima ajaran Bhagawadgita atau "Nyanyian Dewata", yaitu wejangan suci yang disampaikan oleh Kresna kepadanya sesaat sebelum perang Bharatayuddha berlangsung karena Arjuna mengalami keragu-raguan untuk menunaikan kewajibannya sebagai seorang Ksatria dimedan perang. 

Dalam bahasa Sanskerta, secara harfiah kata Arjuna berarti "bersinar terang", "putih" , "bersih". Dilihat dari maknanya, kata Arjuna bisa berarti "jujur di dalam wajah dan pikiran".

berikut nama lain dari arjuna:
  • Dhananjaya, ketika menaklukkan seluruh raja pada saat Yadnya Rajasuya dan mengumpulkan harta mereka. berjiwa kesatria, imannya kuat, tahan terhadap godaan duniawi, gagah berani, dan selalu berhasil merebut kejayaan
  • Wijaya, selalu bertarung sampai akhir dan aku selalu menang, pantang menyerah. 
  • Wibhatsu, tidak pernah bertarung dengan curang (ksatria) dalam pertempuran, 
  • Sawyashachī, tidak pernah menakuti musuhku dengan keji, berjuang dengan menggunakan kedua tangannya sendiri. 
  • Arjuna, raut wajah unik bagaikan pohon Arjun, "yang tak pernah lapuk" artinya selalu menjaga penampilan. 
  • Pārtha, karena Ibunya bernama Prithā,selalu menghormati ibunya.
  • Parantapa, karena Musuh seperti apapun pasti akan ditaklukkannya. 
  • Kurunandana nama lain "Kuruprāwira" yang artinya putra kesayangan Kuru
Aku bersumpah bahwa aku akan menghancurkan setiap orang yang melukai kakakku Yudistira dan menaburkan darahnya di bumi. Aku tak bisa ditaklukkan oleh siapa pun. 

Di antara para Pandawa, Arjuna merupakan kesatria pertapa yang paling teguh. Pertapaannya sangat khusyuk. Ketika ia mengheningkan cipta, menyatukan dan memusatkan pikirannya kepada Tuhan, segala gangguan dan godaan duniawi tak akan bisa menggoyahkan hati dan pikirannya. Maka dari itu, Sri Kresna sangat kagum padanya, karena ia merupakan kawan yang sangat dicintai Kresna sekaligus pemuja Tuhan yang sangat tulus. Sri Kresna pernah berkata padanya, "Pusatkan pikiranmu pada-Ku, berbaktilah kepada-Ku, dan serahkanlah dirimu pada-Ku, maka kau akan datang kepada-Ku. Aku berkata demikian, karena kaulah kawan-Ku yang sangat Kucintai"

dilihat dari sekilas riwayat arjuna tersebut, sudah terpancar dan terlintas bagaimana perwatakan seorang arjuna...?

menyambung tentang penggunaan "Pis Arjuna" atau menggunakan penganggo arjuna bahkan MANTRA keputusan ARJUNA, minimal mengikuti sifat perwatakan Arjuna ASLInya. bagaimana bisa "nyusup" ilmu ketampanan arjuna, bila sifat2 arjunanya saja belum pernah dilakoni. 
coba baca mantra keputusan arjuna, semua isinya adalah tentang cinta kasih dan cara mendapatkan cinta kasih tersebit adalah dengan ketulusan, kesetiaan dan jiwa ksatria bukan sebaliknya.

jangan sampai omongan orang edan yang disampaikan...

PIS ARJUNA jaman Milenium

jaman sekarang adalah jaman EDAN
Pis Arjuna ga mempan.. tetapi Arjuna Pis yang lebih yahut alias "Arjuna yang membawa pipis"
orang kaya lebih disukai banyak wanita cantik... tapi jangan salah, orang ksatria seperti ARJUNA yang dicintai dan dikagumi semua orang dan dunia
semoga artikel ini bisa memberikan gambaran umum, bagaimana kinerja mistis dari "pis Arjuna" dan "keputusan Arjuna" bereaksi., semoga bermanfaat...

8 komentar:

  1. Saya mau bertanya, jika kita mempunyai pis arjuna, apa hanya bisa digunakan untuk mencari pasangan saja? Atau ada kegunaan yang lain, terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bila memahami daleman dari yoni uang tersebut, akan banyak khasiat yang dimunculkan.. tetapi semua itu tergantung tingkat spiritual penggunanya..

      Hapus
  2. bli mau tanya , ada mantra pes tualen ne...???
    pantangannya apa sja bli ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dtng ke klinik, tyg haturkan mantranya... suksma

      Hapus
  3. osa ... bli tyang mau tnya ... ada tutur dari tetua dari tmpat sya kalau untuk mencari cewa pake pis rejuna ngigel sja ... apa ada pis rejuna ngigel bli ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya ngigel, tetapi dengan posisi badan terbuka sehingga kelihatan seperti menari...

      Hapus
  4. saya mau bertanya , misalnya kita punya pis rejua dengan cara membeli apakah berkhasihat pada kita? tolong balasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ingatlah....
      pis arjuna itu hanyalah sarana keilmuan
      jadi, inti kekuatannya ada pada pribadi kita..
      bila ingin memaksimalkan sarana pis arjuna itu, mulailah belajar gembleng diri,
      dengan demikian, keinginan anda akan lebih besar kemungkinan tercapai :)

      Hapus